PKKMB UNIVERSITAS WIRARAJA TAHUN AKADEMIK 2016-2017

Universitas Wiraraja menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2016-2017 yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 25 Agustus 2016 sampai  28 Agustus 2016 dengan jumlah mahasiswa yang semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya yaitu sebanyak 1.228 mahasiswa baru.

PKKMB yang bertemakan “Berkontribusi Membangun UNIJA dengan Karakter dan Prestasi” ini diawali dengan kegiatan flash mob wiraraja muda bertuliskan “I LOVE UNIJA FOREVER” yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru di halaman depan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dibuka resmi oleh Hj. Alwiyah, SE.,MM selaku rektor Universitas Wiraraja.

Universitas Wiraraja mengundang beberapa narasumber untuk mengisi kegiatan PKKMB ini, seperti narasumber dari BBN RI yang memberikan materi tentang “Aliansi Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (ARTIPENA) dan Deklarasi Anti Narkoba” , Drs. H. Kurniadi Widjaja, M.Si selaku ketua umum yayasan arya wiraraja yang memberikan materi tentang “Pengenalan Nilai Budaya, Etika dan Sejarah Universitas Wiraraja” , serta kuliah tamu dari MH Said Abdullah wakil ketua Badan Anggaran DPR RI. Selain itu, Universitas Wiraraja juga mengundang anggota kodim untuk memberikan pelatihan PBB kepada mahasiswa baru. Rangkaian acara tersebut diikuti dengan baik oleh mahasiswa baru dan berjalan dengan lancar hingga acara penutupan PKKMB pada hari Minggu yang ditutup dengan penampilan bakat dan inaugurasi dari masing-masing fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top