PKKMB UNIVERSITAS WIRARAJA TAHUN AKADEMIK 2017-2018

PKKMB Universitas Wiraraja tahun akademik 2017-2018 bertemakan “Meningkatkan Daya Juang Dalam Rangka Membentuk Jati Diri yang Berkualitas” dilaksanakan pada Senin, 14 Agustus 2017 sampai Kamis, 17 Agustus 2017. PKKMB ini dibuka secara resmi oleh Hj. Alwiyah, SE.,MM selaku rektor Universitas Wiraraja yang ditandai dengan pemukulan gong oleh rektor, pelepasan balon dan persembahan flashmob oleh seluruh mahasiswa baru di depan gedung fakultas ekonomi dan bisnis.

Beberapa narasumber di undang pada kegiatan PKKMB ini, seperti juru bicara KPK yang memberikan sosialisasi dan deklarasi anti korupsi, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H.,M.Sc yang memberikan kuliah umum kebangsaan. Rektor, pembantu rektor serta ketua umum yayasan juga memberikan materi sebelum mahasiswa baru diserahkan kepada fakultas masing-masing untuk pengenalan fakultas.

Tidak jauh beda dengan pkkmb tahun lalu, anggota kodim juga diundang untuk memberikan pelatihan PBB kepada mahasiswa baru selama dua hari. Sedangkan pada hari terakhir PKKMB Kamis (17/08/17) digelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 yang kemudian diikuti oleh pementasan UKM serta penampilan bakat mahasiswa baru dari masing-masing fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top